Assalamu'alaikum Wr. Wb. Selamat datang di Blog PII-MAU Persatuan Ibu-Ibu Masjid Agung Ushuluddin, Kompleks Krakatau PT Chevron Pacific Indonesia, Duri-Riau

Minggu, 22 Februari 2009

Pelatihan SETh 99, (Sabtu, 24 Jan’09)

(sie Dakwah & pendidikan)
Alhamdulillah, peserta pelatihan mencapai 128 orang. Animo peserta sangat antusias untuk mengikuti keseluruhan acara. Pelatihan ini adalah cara smart untuk mendapatkan jiwa tenang di dalam menghadapi suatu masalah, plus bisa menjadi solusi masalah fisik sekalipun. Subhanallah. Berikut ini adalah panduan singkat mengenai SETh99.


Titik Pengobatan SETh 99
9 titik di kepala, wajah & dada:
1. AT = Atas Kepala
2. AMD = Alis Mata Dalam
3. MPL = Mata Bagian Luar
4. MB = Mata Bawah
5. HB = Hidung Bawah
6. Dg = Dagu
7. TP = Tulang Peluru
8. BK = Bawah Ketiak
9. BS = Bawah Susu

9 titik di tangan & jari
PKJ = Pngkal Kuku Jempol
PKT = Pangkal Kuku Tunjuk
PKTg =Pangkal Kuku Tengah
PKM = Pangkal Kuku Manis
PKK = Pangkal Kuku Klingking
PK = Pukulan Karate (Karate Chop)
TTg = Telapa Tangan
PLA = Pgl Lengan Atas
PLB = Pgl Lengan Bawah



Step 1 : NIAT
*Bismillah
**Menekan2 Sore Spot atau KC (Karate Chop)
***Mengucapkan“Kalimat Set Up”
Bismillahirrahmaanirrahiim (3x)
“Ya Allah, walaupun saya …… Saya Ikhlas, Saya pasrah”
(contoh : Ya Allah, walaupun saya sakit kepala, saya ikhlas… saya pasrah)
(Kunci Keberhasilan : Spesifik, diucapkan dengan khusyuk, penuh keyakinan, keikhlasan dan kepasrahan)

Step 2 : FOKUS
*Arahkan pikiran anda ke “kejadian negative” yang memicu gangguan emosi atau ke “tempat rasa sakit” (untuk gangguan fisik)
**Rasakan “sakitnya”, buat lebih sakit lagi”.
***Ucapkan “Saya ikhlas, saya pasrah pada-Mu ya Allah, ya Rahmaan, ya Rahim.

Step 3 : TOTOK
*Totok dengan tangan kiri atau kanan atau keduanya.
**Gunakan 2 jari (jari telunjuk & jari tengah)
***totok tidak terlalu keras atau terlalu lemah
****Durasi Tapping pada tiap titik : selama mengucapkan “saya ikhlas… saya pasrah pada-Mu..ya Allah../ ya Rahmaan..ya rahiim” (+ 9x)
*****Akhiri totok dengan tarik nafas panjang & ucapkan alhamdulillah..


0 komentar:

  © Blogger template 'Computer Logo' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP