Assalamu'alaikum Wr. Wb. Selamat datang di Blog PII-MAU Persatuan Ibu-Ibu Masjid Agung Ushuluddin, Kompleks Krakatau PT Chevron Pacific Indonesia, Duri-Riau

Minggu, 15 Februari 2009

Sekapur Sirih


Assalamualaikum Wr. Wb.


Puji syukur kami panjatkan kehadirat Allah SWT, yang telah melimpahkan nikmat berupa iman dan Islam sehingga kita senantiasa bersabar dan tawakkal kepadaNya. Salawat beriring salam kepada junjungan kita Nabi Muhammad SAW.

Subhanallah, atas ijin Allah, blog PII-MAU ini telah selesai dibuat walau dengan kemasan yang sederhana, semoga bisa menjadi sarana informasi, dakwah dan silaturahim diantara ibu-ibu Jamaah masjid Agung Ushuluddin, dan semoga bisa juga menjadi obat kangen buat ibu-ibu yang sebelumnya berdomisili di area dimana masjid Agung Ushuluddin berada.


Moto, Visi & Misi PII-MAU 2008-2010


Moto kami adalah : Ibu Sholeha, rumah tangga bahagia, akhirat terjaga. Allahu akbar!.

Visi kami adalah : “Dengan Izin Allah SWT, PII MAU menjadi salah satu wadah untuk menuju menjadi muslimah yang memiliki al fahmu asy syamil (pemahaman keislaman yang utuh) dan al iltizom al kamil (komitmen yang utuh) bagi pribadi nya, keluarga, masyarakat dan dakwah di lingkungan komplek CPI Duri.

Misi kami adalah dengan wawasan Keislaman yang kuat dan utuh insya Allah kewajiban kita sebagai individu, keluarga dan masyarakat akan tercapai, menjalin ukhuwah di antara ibu-ibu di komplek CPI Duri dan peduli kasih di sekitar kita (diluar komplek CPI Duri).


Untuk mewujudkan semua itu perlu adanya kerjasama diantara anggota dan pengurus yang tulus dan ikhlas. Semoga dengan adanya media dakwah ini, kami akan memberikan yang terbaik semaksimal kemampuan kami untuk menghadirkan berbagai kegiatan dakwah, pendidikan, sosial, anak asuh dan informasi rutin lainnya.


Suatu kebahagiaan bagi kami, jika seluruh muslimah CPI Duri beserta keluarga mau bersama-sama kami memakmurkan MAU dengan ikut aktif mengikuti kegiatan-kegiatan yang kami adakan baik yang rutin maupun insidentil, dan juga memberikan masukan bermanfaat atau bahkan ikut berpartisipasi dalam kegiatan-kegiatan PII-MAU.


Kami sadar, kesempurnaan hanya milik Allah dan kekurangan pastilah dari kami. Untuk itu kami mohon maaf yang sebesar-besarnya apabila dalam proses pengelolaan blog ini masih banyak yang kurang berkenan atau tidak memenuhi keinginan ibu-ibu jamaah PII-MAU. Besar harapan kami kepada seluruh jamaah agar selalu memberi masukan, teguran, saran dan bantuan baik itu moril maupun materiil dalam rangka memakmurkan masjid di lingkungan kita ini. Semoga kita selalu dalam lindungan Allah dan istiqomah di jalan-Nya. Amiin.

Wassalamualaikum Wr. Wb.

Pengurus PII-MAU 2008-2010

0 komentar:

  © Blogger template 'Computer Logo' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP